Layanan 4G di Medan

Layanan 4G semakin menggeliat. Teknologi telekomunikasi yang digunakan mampu memberikan kecepatan akses data mencapai 100 Mbps, dengan catatan kapasitas baik frekuensi maupun akses mencukupi. Kecepatan 100 Mbps ini memang tranformasi dari perkembangan 3G yang bisa maksimal 42 Mbps dengan teknologi dual carrier HSDPA.

Launching secara komersial dimulai semester 2 tahun lalu oleh Telkomsel, XL dan Indosat. Telkomsel launching di Jakarta dan Bali kemudian diikuti di Surabaya dan Bandung pada bulan maret lalu. Sementara XL launching di Jakarta dan Jogja. Indosat pun tak mau kalah launching di Jakarta.

Akhir-akhir ini Telkomsel bisa launching 4G di Medan. Dengan begitu sudah 5 kota terjangkau oleh layanan 4G. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk merasakan layanan 4G dengan kecepatan yang lumayan. Mereka bisa menikmati paket layanan yang ditawarkan, terutama kemudahan dalam mengakses data dan video tanpa ada hambatan.

image

Telkomsel pun turut menyelenggarakan agenda lari di Medan dengan tema Fun Run Medan dalam acara launching 4G tersebut. (Diambil dari akun @telkomsel )

Advertisements

2 responses to “Layanan 4G di Medan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s