There Will Be Haters

ThereWillBeHaters

There Will Be Haters

There Will Be Doubters

There Will Be Nonbelievers

And There Will Be You, Proving Them Wrong

Figur-figur pesepakbola seperti Karim Benzema, Luis Suarez, Gareth Bale, dan James Rodriguez, telah menunjukan permainan Sepakbola yang tidak biasa, mempunyai gaya hidup yang diikuti fans, serta tentu saja aksi yang memikat dalam permainan. Semua aspek tersebut membuat banyak orang mengidolakan, dan tidak sedikit juga yang membenci karena iri. Hal-hal tersebut menjadi incaran para “haters”. Adidas sebagai produsen apparel olahraga terbaik mengangkat sudut pandang ini sebagai agenda kampanye produk baru mereka terutama untuk produk perlengkapan sepakbola. Bagaimana, kenapa dan apa yang menjadi bagian para figur tersebut menjadi apa yang dibenci para “haters” : seperti apa yang menjadi pencapaian terbaik di lapangan permainan, aksi-aksi memikat yang mendorong penampilan luar biasa dan tentu saja sepatu bola yang mereka pakai. “They hate your shiny new boots. They hate your boots, because they wish they were in them.”

Tentu saja sepatu bola Adidas yang mereka pakai seakan-akan membuat iri dan benci semua orang. Karena hanya mereka saja yang bisa pakai. Seperti kampanye produk terbaru Adidas seperti F50, Predator Instinct, Nitrocharge and 11Pro, yang masing-masing dipakai oleh pemain bola tersebut. Mungkin inilah maksud tujuan Adidas, yang membuat para pencinta produknya bisa membeli apa yang bisa dipakai oleh pemain bola terkenal.

#ThereWillBeHaters memang sangat provokatif. Pesan itu bisa disampaikan buat para fans, haters, maupun para perusahaan pesaing. Kampanye-kampanye yang dilakukan produsen apparel olahraga ternama ini memang selama ini cukup menarik. Contoh saja saat penyelenggaraan Piala Dunia di Brasil, kampanye mereka berupa All In or Nothing dengan hashtag-nya #Allin. Selain itu ada Tag #TheReturn yang mengetengahkan kembalinya seorang Derick Rose dari cidera untuk bermain kembali di lapangan pada kompetisi NBA 2011. Kampanye-kampanye tersebut kadang provokatif, inspiratif, Hal inilah yang membuat produknya mudah dimengerti para fans dan penggilanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s