Pray For AirAsia QZ8501

Tiba-tiba pagi ini diberitakan bahwa pesawat AirAsia QZ8501 telah hilang kontak  dari Air Traffic Control pada saat penerbangan dari Surabaya menuju Singapura pada 28 Desember 2014 jam 6.13 pagi. Pesawat AirAsia tersebut dari pagi hingga malam jam 20.30 belum diketemukan. Beberapa pihak dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap pesawat yang hilang yang dipimpin oleh Basarnas. Titik terakhir hilangnya kontak pesawat AirAsia QZ8501 tersebut di sekitar Pulau Belitung.

AirAsia

AirAsia

Hingga saat ini pesawat AirAsia QZ8501 yang berpenumpang 155 penumpang dan 7 kru pesawat belum ada kabarnya. Tentu hingga saat ini seluruh Bangsa Indonesia mendoakan keselamatan bagi seluruh penumpang dan kru pesawat AirAsia QZ8501.  Doa agar pesawat ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Doa pula agar seluruh keluarga penumpang dan kru pesawat diberi kesabaran untuk menunggu hasil penelusuran dan pencarian pesawat.

Pihak AirAsia sudah melakukan kontak kepada seluruh keluarga penumpang dan kru untuk sabar menunggu hasil pencarian. AirAsia dan pihak bandara juga menyediakan posko sebagai tempat untuk melakukan update informasi semua terkait proses pencarian pesawat AirAsia QZ8501.

Update terakhir mengenai perkembangan pencarian AirAsia QZ8501 bisa diperoleh melalui web AirAsia http://qz8501.airasia.com/idid/index.html .

Doa semoga segera ditemukan pesawat dan seluruh penumpangnya selamat. Amiiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s